Customer Service

Kasper Schmeichel, kiper timnas Denmark, gagal membawa timnya maju ke babak delapan besar Piala Dunia 2018 setelah mereka kalah adu penalti dari timnas Kroasia. Sang penjaga gawang pun mengaku pada poker Indonesia bahwa perasaan menjadi campur aduk menyusul kekalahan mereka tersebut.

Setau poker casino, timnas Denmark sempat unggu dari timnas Kroasia pada laga yg berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium pada hari Senin 2 Juli lalu. Gol tersebut dicetak oleh Mathias Joergensen pada detik ke 58. Akan tetapi keunggulan Denmark tak bertahan lama lantaran poker indonesia menyaksikan Kroasia mencetak gol lewat Mario Mandzukic pada menit ke 4. Skor tersebut pun bertahan hingga waktu normal. Laga pun akhirnya berlanjut ke babak tambahan.

Poker Online Beberkan Jalannya Laga Denmark vs Kroasia

Kasper Schmeichel sendiri sempat mengutarakan pada poker online bahwa ia merasakan perasaan yg campur aduk akibat kekalahan timnya tersebut. Ia menjelaskan pada bursabandar bahwa ia merasa kecewa lantaran gagal maju ke Piala Dunia, akan tetapi di sisi lain ia juga bangga dengan performa timnya.

Menurutnya ada perasaan yg aneh yang ia rasakan. Di satu sisi ia merasakan kekecewaan yg sangat besar akan kegagalan mereka namun juga ada rasa bangga atas penampilan mereka pada laga tersebut. Ia berpendapat bahwa timnya memilii kesempatan dan mereka pun tampil lebih baik di babak kedua.

Sebenarnya seingat poker Indonesia, timnas Kroasia memiliki pemimpin untuk memimpin di menit ke 116 lewat titik penalti, akan tetapi sayangnya tembakan Luka Modric ditangkap oleh Kasper Schmeichel. Lantaran tak ada gol tambahan hingga akhir babak tambahan, pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti. Laga pun setau poker Indonesia berakhir dengan skor 2-3 setelah adu penalti soalnya Kasper Schmeichel hanya berhasil menggagalkan dua tembakan Kroasia, sementara kiper Denmark, Danijel Subasic mematahkan tiga eksekutor Tim Dinamit.

Posted on Jul 6th, 14:25