Customer Service

Gianluigi Buffon, penjaga gawang Paris Saint Germain, mengaku pada agen bola bahwa ia merasa kecewa lantaran dua klub Italia, yaitu Napoli dan Inter Milan, harus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Menurut agen bola online salah satu alasan kekecewaan Gianluigi Buffon adalah karena dirinya juga adalah orang Italia. Karena itu ia juga merasa turut bersedih atas kegagala kedua tim tersebut.

Ia juga mengatakan pada agen bola sbobet bahwa ia menyesali tersingkirnya Napoli antaran menurutnya saat ini tim berjulukan I Partenopei tersebut tengah berada di dalam tren bagus dan mereka pun sempat memimpin grup. Sementara itu Inter Milan setau agen bola hanya perlu mengalahkan PSV Eindhoven, namun sayang mereka gagal melakukannya.

Berdasarkan catatan agen bola saat ini Italia hanya diwakili oleh Juventus dan AS Roma. Kedua klub setau agen bola online memastikan diri lolos ke babak enam belas besar.

Agen Bola Dengar Buffon Berharap Kembali Ke Italia

Gianluigi Buffon menjelaskan pada agen bola online, bila saja Napoli atau Inter Milan lolos ke babak enam belas besar, maka tentu ia akan memiliki kesempatan untuk kembali ke Italia saat berhadapan dengan salah satu tim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Gianluigi Buffon mengaku dirinya merasa sangat kecewa dengan kegagalan tersebut. Akan tetapi ia juga mengatakna pada agen bola sbobet bahwa kegagalan dua tim tersebut bukan berarti sebagai langkah mundur sepak bola Italia. Namun rasa kecewanya tersebtu terjadi lantaran kebanggaan patriotiknya sebagai warga

Posted on Jan 11th, 23:52