Customer Service

Mauro Icardi, pemain Inter Milan, gagal membawa timnya maju ke babak enam belas besar Liga Champions pada saat  mereka berhadapan dengan PSV Eindhoven. Namun walau ia gagal membawa timnya melangkah lebih jauh, setau agen bola sbobet, pada laga tersebut Mauro Icardi berhasil mencetak rekor baru.

Setau agen bola online, laga tersebut tercatat sebagai penampilan ke 200 Mauro Icardi dan ia sudahb mencetak tiga gol di kandang pada ajang Liga Champions terhitung pada tanggal 11 Desember 2018 tersebut.

Walau begitu, Mauro Icardi menurut agen bola sbobet tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran kegagalan timnya maju lebih jauh di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Setau agen bola mereka tak bisa maju ke fase berikutnya lantaran kalah head to head dengan Tottenham Hotspur yang sama- sama mendapatkan hasil imbang.

Agen Bola Sbobet Dengar Spaletti Sebut Timnya Merasa Kecewa

Terkait hal ini, Luciano Spaletti, pelatih Inter Milan mengaku pada agen bola online bahwa mereka merasakan rasa kecewa lantaran tersisihkan dari Liga Champions. Sama seperti perasan tim- tim lain yang mengalami hal yang sama.

Ia menjelaskan pada agen bola sbobet saat tim mulai cemas maka tim akan kehilangan cara untuk mengontrol pertandingan. Ia juga menyebutkan bahwa timnya saat itu membutuhkan peluang untuk mencetak gol akan tetapi mereka tak menunjukkan hal tersebut saat laga berlangsung.

Pada laga itu sendiri setau agen bola akhirnya Inter Milan harus puas ditahan imbang oleh PSV Eindhoven dengan skor akhir 1-1 pada laga yang diadakna di Stadion Giuseppe Meazza tersebut. Gol tunggal I Nerrazurri pada laga tersebut agen bola online catat dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke 73 sementara PSV sempat unggul lebih dulu lewat Hirving Lozano pada menit ke 13.

 

Posted on Jan 12th, 00:09